Saat Totti dan Kyrgios Berduet di Lapangan Tenis


Chocobet - Italy - Menyaksikan Francesco Totti mengolah si kulit bundar tentu sudah biasa. Tapi melihat Totti main tenis berpartner dengan Nick Kyrgios jadi suguhan yang berbeda.

Totti, yang masa depannya di AS Roma masih jadi tanda tanya, tak sedang menjajaki kemungkinan untuk alih profesi menjadi petenis. Kapten Roma itu ambil bagian dalam pertandingan ekshibisi yang digelar di tengah-tengah turnamen Roma Masters di Foro Italico, Senin (9/5/2016) waktu setempat.

Dalam pertandingan amal yang bertajuk 'Tennis with the Stars' itu, Totti bermain ganda berpasangan dengan Kyrgios. Karena memang acara hiburan, pertandingan pun berlangsung santai.

Totti bahkan sempat bertingkah lucu dengan pura-pura ngambek. Ketika Kyrgios tengah beradu pukulan dengan Francesca Schiavone yang berpasangan dengan Daniele De Rossi, Totti yang cuma bisa menonton akhirnya meletakkan raketnya di atas lapangan.

Totti juga unjuk kebolehan dengan mengejar bola ke sudut lapangan dalam sebuah rally. Totti dan Krgios akhirnya memenangi pertandingan melawan De Rossi-Schiavone.


"Ini luar biasa. Dia jelas legenda di Italia dan juga dewa dalam sepakbola. Jadi menyenangkan bisa bermain bersama semua pesepakbola profesional ini, sangat menyenangkan," ucap Kyrgios soal duetnya dengan Totti.

Roma tak cuma diwakili oleh Totti dan De Rossi. Alessandro Florenzi, Miralem Pjanic, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, dan Ervin Zukanovic juga ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Sementara petenis lain yang ikut main antara lain Flavia Pennetta, Fabio Fognini, Roberta Vinci, Andrea Seppi, Filippo Volandri, dan Marco Cecchinato.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: