Nadal Merasa Sudah Ada di Jalur Oke Jelang Prancis Terbuka


Chocobet - Spanyol - Rafael Nadal merasa persiapannya menjelang Prancis Terbuka sudah berjalan bagus walaupun baru saja kalah pada semifinal turnamen di Madrid.

Nadal gagal melaju ke partai final setelah kalah dari Andy Murray di partai babak empat besar. Hasil itu menghentikan rentetan 13 kemenangan beruntun Nadal sekaligus membuatnya gagal meraih tiga gelar secara beruntun.

Sebelum kekalahan tersebut, Nadal berhasil meraih titel di Monte Carlo dan Barcelona yang juga menjadi ajang persiapannya sebelum menghadapi Prancis Terbuka yang bergulir 22 Mei-5 Juni mendatang.

"Saya bisa menjuarai dua dari tiga turnamen (terakhir), dan pada yang satu itu bisa sampai semifinal, jadi musim tanah liat saya bagus," ucap Nadal seperti dikutip TheStar.com.

"Saya ingin terus melanjutkan seperti ini atau mungkin berusaha sedikit lagi menemukan ritme yang tepat," tuturnya.

Nadal tercatat sebagai pengoleksi titel terbanyak di tunggal putra Roland Garros berkat sembilan gelar juara. Tapi tahun lalu ia disingkirkan Novak Djokovic di perempatfinal. Pun begitu, Nadal kini merasa positif mengenai peluangnya.

"Anda harus tiba dengan fisik dan mental yang segar, dan juga memainkan tenis terbaik. Saya merasa gembira akan bermain. Saya merasa nyaman," sebut Nadal.

"Agar jadi lebih baik, Anda harus terus-menerus mengkritik diri sendiri. Saya berada dalam jalur positif. Saya berharap bisa lanjut di jalur ini," katanya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: