''INTER unggul 2-1 vs Empoli ''


Chocobet  -Inter Milan Menjatuhkan  Empoli , 2-1, pada Match lanjutan Serie A pekan ke-37, di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (7/5/2016).

Kemenangan La Beneamata di Perkirakan  melalui gol-gol keciL Mauro Icardi pada menit ke-12 dan Ivan Perisic pada menit ke-40. Adapun gol Empoli dicetak Manuel Pucciarelli pada menit ke-37.

Score tersebut tidak mengubah posisi klasemen Inter Milan yang masih berada di urutan keempat dengan 67 poin. Namun, I Nerazzurri sudah pasti mengamankan posisi keempat hingga musim ini berakhir.

Inter Milan kini unggul tujuh poin dari Fiorentina. La Viola yang tinggal menyisakan dua laga mendatang dipastikan tidak mungkin mengejar perolehan poin pasukan Roberto Mancini.

Menghadapi Empoli, Inter Milan langsung mengambil inisatif serangan balik . Sementara itu, Empoli lebih banyak bertahan untuk melakukan serangan indah .

Pada menit ke-12, tuan rumah sudah membuka keunggulan lebih dahulu. Umpan Perisic disambut tembakan Icardi yang mengoyak jala Alberto Pelagotti.

Akan tetapi, Empoli berhasil membalas gol pembuka Inter Milan. Memasuki menit ke-37, Pucciarelli melobangi jala Inter Milan setelah memanfaatkan umpan Massimo Maccarone.

Kedudukan 1-1 ternyata tak bertahan lama. Tiga menit berselang atau tepatnya menit ke-40, Inter Milan kembali mampu unggul lewat sepakan Perisic. Skor 2-1 untuk kunggulan Inter Milan bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Inter Milan dan Empoli sedikit mengendurkan mekanik permainan. Pergantian pemain di kedua kubu tidak banyak harapan pada jalannya pertandingan. Hingga laga berakhir, Inter Milan tetap Tembus dengan score 2-1 atas Empoli.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: