Merah, Emas, dan Kesederhanaan dalam Kostum Baru Liverpool


Chocobet - Inggris - Warna merah dan emas akan menghiasi kostum Liverpool musim depan. "Warna" lainnya yang ikut menghiasi adalah kesederhanaan.

Sepintas, kostum Liverpool untuk musim 2016/2017 tidak terlihat berbeda dengan kostum musim ini. Nyaris tidak ada perubahan radikal dalam urusan desain jersey anyar The Reds. Letak logo, kit supplier --yakni New Balance--, dan sponsor utama masih sama.

Masih sama seperti musim ini, kostum Liverpool untuk musim depan juga tidak mengenakan kerah. Bedanya, pada bagian leher, terdapat sebuah kancing yang membuat kostum untuk musim depan terkesan lebih classy.

Kesan berkelas itu juga diwujudkan dengan aksen warna emas yang akan menjadi warna dasar dari logo, kit supplier, dan sponsor di bagian depan kostum.

Selain itu, kostum untuk musim depan juga lebih "polos" ketimbang musim ini, di mana corak kotak-kotak dan garis-garis terlihat samar-samar di bagian depan kostum. Kesan "polos" ini juga membuat kostum Liverpool musim depan menjadi lebih sederhana.

Yang tidak ketinggalan juga, kostum Liverpool untuk musim depan juga akan menyertakan angka 96 di bagian kerah sebagai penghormatan untuk korban tragedi Hillsborough. Angka 96 itu diapit oleh sepasang eternal flame yang juga merupakan bagian dari penghormatan untuk para korban,

Khusus untuk kostum penjaga gawang, Liverpool menggunakan warna hijau limau dengan aksen hitam di bagian kerah dan pundak. Ini berbeda dengan musim ini, di mana warna hitam dengan aksen merah digunakan untuk kostum penjaga gawang.

"Tim ini punya mental pemenang dan sekarang, bersamaan dengan kostum baru yang spektakuler ini, setiap pemain akan berusaha sebisa mungkin untuk menggelorakan Anfield," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, di Sky Sports.

Selain itu, kostum anyar Liverpool ini juga tidak menggunakan layer tambahan di balik lapisan luarnya. Ini dimaksudkan agar udara dengan mudah keluar-masuk dan tidak menimbulkan gesekan dengan kulit pemain.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: