Jelang Final Coppa Italia - Kans Terakhir Pemain-pemain Milan untuk Buktikan Diri


Chocobet - Final Coppa Italia bukan perkara trofi sementara untuk pemain-pemain AC Milan, tetapi juga soal pembuktian bahwa mereka masih layak berada di dalam tim.

Boleh dibilang, ini adalah musim yang mengecewakan untuk Milan. Menghabiskan lebih dari 75 juta euro untuk belanja pemain, Rossoneri hanya mampu finis di urutan ketujuh Serie A. Tidak hanya itu, mereka juga mengalami pergantian pelatih setelah Sinisa Mihajlovic didepak dan digantikan oleh Christian Brocchi.

Namun demikian, Milan masih mungkin mengakhiri musim dengan kepala tegak. Mereka bisa mendapatkan trofi kalau bisa menundukkan Juventus di final Coppa Italia, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB.

Menurut Riccardo Montolivo, ini adalah kesempatan para pemain Milan untuk membuktikan diri.

"Ini adalah kesempatan besar dan ini adalah kesempatan terakhir untuk membuktikan kualitas kami," ujar Montolivo seperti dilansir Soccerway.

"Sudah tidak ada waktu untuk berbicara lagi. Sabtu ini adalah kesempatan terakhir, kesempatan terakhir bagi semua pemain untuk membuktikan bahwa mereka masih layak menjadi bagian dari tim ini."

Dalam dua pertemuan di Serie A musim ini, Milan tidak sekali pun bisa menundukkan Juventus. Dalam dua pertemuan itu, Milan kalah 0-1 dan 1-2.

Kendati begitu, Montolivo menegaskan bahwa Milan akan berusaha sebisa mungkin untuk berjuang.

"Juve memulai laga ini sebagai favorit, tapi kami bisa memukul mereka dan saya yakin dengan tim ini. Pertemuan kami di liga sebenarnya berjalan seimbang. Pada pertemuan kedua, kami bisa saja mengalahkan mereka dan kami bisa menyulitkan mereka," kata Montolivo.

Pada pertemuan kedua yang dimaksud, Milan memang memimpin lebih dulu lewat gol Alex. Namun, Mario Mandzukic dan Paul Pogba membantu Juventus membalikkan keadaan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member SportbookPromo Full Rollingan 0.7% CASINOPromo Cashback 5 - 10 % SportbookMari bergabung bersama kami di www.chocobet.comUntuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kamiYahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.comLine ID : ChocoBetWeChat ID : ChocoBetWhatsapp : +855 8586 7230Blackberry Messenger : 263DA3F4Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: