Ini Misi Liverpool di Tiga Laga Sisa


Chocobet - Inggris - Liverpool akan fokus ke tiga laga sisa, yang turut menghadirkan kans meraih piala, lalu menjadikan musim ini sebagai fondasi untuk menghadapi musim depan.

Masih ada tiga laga yang harus dijalani Liverpool pada musim 2015-16. Dua dari tiga laga itu adalah di Premier League, yang salah satunya bakal dijalani dengan menjamu Chelsea, Kamis (12/5/2016) dinihari WIB.

The Blues, juara Premier League musim lalu, bakal menghadang usaha The Reds untuk naik menapaki tangga klasemen. Saat ini Liverpool berada di posisi delapan dengan 58 poin dan terpaut empat angka saja dari West Ham di posisi enam.

"Saya tak terlalu tertarik dengan kapan Chelsea akan meraih titel lagi dan saya tak tahu kapan kami akan bisa melakukan hal itu, tapi saya dapat berjanji kami akan berusaha sekuat tenaga untuk berangkat dari fondasi pada musim ini," ucap Klopp seperti dikutip Soccerway.

"Kami masih bisa naik ke posisi enam. Ini bukan kesuksesan terbesar dalam sejarah Liverpool tapi semua yang tertarik pada Liverpool bisa melihat ada tanda-tanda bagus dan kami akan mulai membangun dari titik itu.

"Kami harus lebih baik lagi dan saya yakin kami akan begitu. Agar sebuah musim jadi amat bagus, perlu ada banyak hal yang berjalan sempurna. Saya amat menantikan musim depan, mulai pramusim, tapi musim ini kami masih mencari apa yang bisa kami dapat," tuturnya.

Musim Liverpool di Premier League 2015-16 akan berakhir dengan menyambangi West Bromwich Albion pada 15 Mei mendatang. Lalu ada partai penutup musim, yang sekaligus memunculkan peluang dapat trofi, dengan melawan Sevilla di final Liga Europa pada 18 Mei.

"Saya sudah belajar merotasi. Saya bukannya super jago dalam melakukan itu tapi saya pun tak buruk-buruk amat, dan kami akan siap 100% untuk final. Kami tak bisa santai-santai menunggu final karena dengan begitu kami takkan dalam kondisi terbaik," ujar Klopp.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: