'Selalu Bikin Kecewa, Pogba Bukan Pemain Kelas Dunia'

'Selalu Bikin Kecewa, Pogba Bukan Pemain Kelas Dunia'

Agen Bola Terpercaya - Mantan pemain Chelsea, Damien Duff, mengkritik Paul Pogba karena membuat terlalu banyak kesalahan dan mengklaim sang gelandang bukanlah pemain kelas dunia.

Pogba mendapat tekanan usai belakangan ini semakin sulit membuktikan dirinya layak dibeli dengan harga 89 juta pounds, sementara manajer Jose Mourinho juga tidak menurunkannya sebagai starter di dua laga terakhir.

Karena cedera Ander Herrera, Pogba masuk sebagai pengganti di menit ke-17 kala timnya bermain imbang 0-0 melawan Sevilla kemarin. Namun Duff mengaku tidak terkesan dengan aksi yang ditunjukkan oleh eks Juventus.

"Dia tidak punya mindset untuk bertahan, dia tidak bisa merasakan adanya bahaya dan bisa membuat lawan mencetak gol dengan mudah," tuturnya di TV3.

"Bagi saya, seorang pemain top, jika mereka membuat kesalahan, mereka tidak akan melakukannya lagi, mungkin sepanjang karirnya."

"Gol yang ia berikan, pemain lawan melesat meninggalkannya, dia tidak sama sekali berusaha mengejar mereka. Dia sebelumnya ditangani Massimiliano Allegri, Antonio Conte, dan kin Mourinho, mereka semua pelatih luar biasa, dan jika dia tidak menyadari itu...saya jadi khawatir dengan situasinya."

"Saya kira dia punya kemampuan teknik kelas dunia, namun dia bukan pemain kelas dunia karena dia akan membuat Anda kecewa."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: