Espanyol Punya Resep Anti Madrid, Barca dan Atletico

Espanyol Punya Resep Anti Madrid, Barca dan Atletico

AGENB BOLA TERPERCAYA - Sebuah rekor bagus rupanya dimiliki oleh Espanyol saat melawan tiga tim teratas di klasemen La Liga. Dari tiga laga kandang menjamu tiga tim teratas, tidak sekalipun Espanyol merasakan kekalahan.


Espanyol baru saja menunjukkan aksi heroik saat menjamu Madrid di RCDE Stadium, Rabu (28/2) dini hari WIB. Meski lebih banyak berada dalam tekanan, Espanyol justru jadi pemenang di akhir pertandingan.

Tim asal Catalunya tersebut menang atas Madrid dengan skor 1-0 lewat gol Gerard Moreno pada menit ke-90. Sebuah kemenangan yang membuat Diego Lopez jadi batu sandungan bagi tim-tim besar saat bermain di kandang sendiri.

Tiga tim teratas klasemen La Liga, hingga pekan ke-26, Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid, tidak pernah menang jika bermain di RCDE Staduim. Hal ini sama persis dengan yang dilakukan oleh Espanyol pada musim 1997/98 lalu.

Pada musim 2017/18 ini, Espanyol bermain imbang 1-1 saat berjumpa Barcelona di RCDE Stadium. Sempat unggul dari gol Gerard Moreno, Espanyol harus puas bermain imbang di laga derby usai Gerard Pique mencetak gol di menit ke-82.

Sementara itu, saat menjamu Atletico pada bulan Desember yang lalu, pasukan Quique Sanchez Flores ini mampu memetik tiga poin usai menang dari gol tunggal Sergio Garcia.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: