Terungkap! Ternyata Salah Kagumi Liverpool dari Empat Tahun Lalu

Terungkap! Ternyata Salah Kagumi Liverpool dari Empat Tahun Lalu

AGEN POKER TERPERCAYA - Mohamed Salah membongkar alasannya bergabung dengan Liverpool. Salah sebelumnya pernah bermain di Premier League bersama Chelsea, namun karena dianggap kurang menjanjikan dia dijual ke AS Roma.

Selama bermain di Roma, Salah membuktikan bahwa dirinya pantas bermain di Premier League, ia pun menarik perhatian Liverpool dan menjadi penyerang andalan The Reds sampai saat ini.

Dikutip dari tribalfootball, Salah mengaku dia tidak perlu banyak berpikir saat menerima tawaran Liverpool. Sebab, saat masih membela Chelsea dahulu, Salah pernah bertandang ke Anfield dan memori itu terus membekas baginya.

"Atmosfer di sini tidak dapat dipercaya," ujar Salah. "Ketika saya bermain di sini empat tahun lalu, saya bermain melawan liverpool dan berkata dalam hati 'Suatu hari, saya harus bermain di sini.' Fans Liverpool sangat fantastis dan kata-kata takkan cukup menggambarkannya."

"Sejak hari pertama, saya merasakan dukungan mereka dan bagaimana meerka menyukai saya. Jadi saya harus memberi mereka lebih untuk menyenangkan mereka. Setiap hari saya melihat dan merasakan dukungan itu, bahkan saat pemanasa, atmosfer di sini benar-benar fantastis," sambung dia.

"Saya senang mendengarkan nyanyian mereka untuk saya pada setiap pertandingan dan saya merasakan cinta mereka. Saya senang dengan semua hal di sini sekarang," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: