Drinkwater: Semua Pemain Merasa Kecewa

Drinkwater: Semua Pemain Merasa Kecewa

AGENB BOLA TERPERCAYA - Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, menyebut para pemain begitu kecewa usai dikalahkan oleh Manchester United. Sebab, Drinkwater menilai Chelsea lebih dominan dan bermain bagus di laga tersebut.


Chelsea tampil cukup bagus saat melawan United di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Pasukan Antonio Conte bahkan mampu unggul lebih dulu lewat gol Willian.

Tapi, dua gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku dan Jesse Lingard membuyarkan asa Chelsea meraih tiga poin. The Blues pulang ke London dengan tangan hampa dan kini harus tergusur dari posisi empat besar klasemen sementara Premier League.

"Kami mendapatkan sedikit kepercayaan diri jelang babak kedua, tapi tidak berjalan seperti yang kami inginkan," buka Drinkwater dikutip dari situs resmi Chelsea.


"Ini lebih seperti sebuah pertempuran yang cocok untuk mereka dan mencuri pertandingan itu dari kami. Semua pemain di ruang ganti merasa sangat kecewa," sambung mantan pemain Leicester City tersebut.

Menurut Drinkwater, harusnya Chelsea tidak pantas kalah melawan United. Sebab, mereka bermain lebih dominan dibanding sang lawan. Namun, Drinkwater juga menyadari bahwa tidak ada yang bisa diubah dari hasil pertandingan yang sudah terjadi.

Kami seharusnya bisa mendapatkan sesuatu dari laga itu. Kami sangat dominan di babak pertama. Babak kedua agak berbeda, lebih seimbang, tapi kami tidak layak kalah, tidak semestinya," tandas pemain 27 tahun. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: