Posisi Nomor Dua Jadi Target Minimum MU

Posisi Nomor Dua Jadi Target Minimum MU

AGENB BOLA TERPERCAYA - Defender Manchester United Chris Smalling mengklaim bahwa finis di posisi kedua Premier League adalah target minimum bagi timnya musim ini.


Saat ini, sudah tak mungkin bagi tim-tim besar di Premier League untuk bisa mengejar Manchester City. Pasukan Josep Guardiola itu sudah mengoleksi 72 poin dari 27 pertandingan.

Tim terdekat dengan City, alias yang ada di posisi kedua, adalah United. Saat ini pasukan Jose Mourinho itu mengumpulkan 59 poin dari 28 pertandingan.

Itu artinya ada selisih 13 poin. Selisih itu akan bisa melebar lagi jika City memenangi pertarungan melawan Arsenal akhir pekan ini di Emirates.


Smalling pun juga mengakui bahwa City sudah tak terkejar. Kini ia pun menyerukan pada rekan-rekannya agar bisa mempertahankan posisi mereka saat ini. Apalagi ada Liverpool yang menguntit mereka di posisi ketiga dengan hanya berselisih dua angka saja.

"Saya pikir jelas kami sudah berada di posisi kedua untuk beberapa lama dan itu perlu menjadi target minimum kami," ucapnya seperti dikutip Sky Sports News.

"Fakta bahwa kita bisa bermain lawan Liverpool di kandang dan saya pikir itu adalah keuntungan besar. Jika kita bisa memisahkan diri dari Chelsea dan Liverpool dan terus merangkak ke atas maka kita bisa melakukan itu, tapi saya pikir itu adalah (target) pertama dan paling utama kami," tegas Smalling.

MU dan Liverpool akan saling duel di Old Trafford pada tanggal 10 Maret mendatang. Namun sebelum itu United akan berhadapan dahulu dengan Crystal Palace pada tanggal 6 Maret.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: