Arema FC Lengkapi Kontestan Semifinal PGK 2018

Arema FC Lengkapi Kontestan Semifinal PGK 2018

AGEN POKER TERPERCAYA - Empat tim akhirnya memastikan tempat lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Kaltim [PGK] 2018. Adalah Arema FC yang jadi klub terakhir yang menginjakkan kakinya di babak semifinal menyusul tiga tim lain.

Arema FC melangkah ke babak semifinal usai meraih kemenangan di laga terakhir Grup A, melawan Mitra Kukar. Pada laga Selasa (27/2/2018) di Stadion Segiri, Arema FC mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan tersebut, Arema FC sukses mengemas empat poin. Sementara, Mitra Kukar yang kalah tetap bertahan dengan tiga poin. Singo Edan pun berhak atas posisi kedua klasemen Grup A dan lolos ke babak semifinal.

Lolos sebagai juara Grup A adalah Borneo FC. Sang tuan rumah menjadi pemuncak klasemen dengan capaian tujuh poin. Pesut Etam meraih dua kemenangan di waktu normal dan sekali menang dari babak adu penalti.

Sementara, meski masih menyisakan satu laga, Grup B juga sudah mengirimkan dua wakilnya. Wakil dari grup yang digelar di Stadion Batakan ini adalah Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya.

Sriwijaya mendapatkan enam poin dan Persebaya kini sudah mendapatkan lima poin dari dua laga. Jumlah poin mereka tidak mungkin dikejar oleh Madura United dan Persiba Balikpapan yang belum pernah menang di dua laga Grup B.

Menariknya, Sriwijaya FC dan Persebaya akan saling berhadapan di laga terakhir pada hari Rabu (28/2/2018) besok. Sang pemenang akan jadi pemuncak klasemen dan berjumpa Arema FC di babak semifinal.

Sementara, tim yang ada di posisi kedua Grup B sudah ditunggu oleh Borneo FC pada babak semifinal.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: