Harus Operasi, Neymar Bisa Absen Hingga Dua Bulan

Harus Operasi, Neymar Bisa Absen Hingga Dua Bulan

AGENB BOLA TERPERCAYA - Cedera yang dialami oleh bintang PSG, Neymar rupanya cukup parah dan membuat dia harus absen lama. Setidaknya, Neymar harus absen selama minimal dua bulan dan diharuskan menjalani operasi.


Neymar mendapatkan cedera saat membela PSG di laga lanjutan Ligue 1 melawan Marseille akhir pekan lalu. Saat itu, pemain asal Brasil ini salah tumpuan saat jatuh usai berduel dengan pemain lawan. Neymar pun meringis kesakitan usai terjatuh.

Benar saja, diagnosis yang dilakukan oleh tim medis PSG menyebut Neymar mengalami cedera pergelangan kami dan ada retakan di metatarsal kelima. Tapi, PSG tidak menyebutkan berada lama Neymar akan absen.

Media Spanyol, Marca, mendapatkan info jika Neymar perlu menjalani operasi agar bisa sembuh dari cederanya. Tapi, dengan resiko dia bisa absen untuk waktu yang lama. Minimal, dia harus absen selama dua bulan pasca operasi.


Dengan begitu, pemain paling mahal di dunia tersebut akan melewatkan laga melawan Real Madrid pekan depan. Neymar juga bakal absen di sebagian besar sisa laga PSG musim ini. Tapi, dia akan sembuh jelang Piala Dunia 2018.

Absennya Neymar tentu sangat merugikan pihak PSG. Sebab, pemain berusia 26 tahun menjadi andalan di lini serang. Sudah 19 gol mampu dicetak mantan pemain Barcelona ini dari 30 laga yang sudah dimainkan di semua kompetisi. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: