Bartomeu: Madrid Selalu Jadi Rival Berbahaya

Bartomeu: Madrid Selalu Jadi Rival Berbahaya

AGENB BOLA TERPERCAYA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengaku tidak pernah meremehkan kualitas yang dimiliki oleh Real Madrid. Meskipun sang rival ada di posisi ketiga, bagi Bartomeu, Madrid tetap jadi tim berbahaya.


Barca saat ini duduk cukup nyaman di puncak klasemen La Liga dengan 65 poin. Atletico Madrid yang berada di posisi kedua baru mendapatkan 58 poin, ada selisih tujuh poin. Sementara, Madrid menyusul dengan 51 poin.

Madrid tidak berada dalam performa yang baik di awal musim 2017/18 ini. Meski begitu, Bartomeu menilai El Real akan terus menemukan permainan terbaiknya dan tetap jadi rim yang berbahaya.

"Reka Madrid memang memulai musim dengan cara yang lebih lambat, tapi mereka telah melakukan banyak hal yang lebih baik akhir-akhir ini. Mereka akan selalu jadi rival yang berbahaya," ucap Bartomeu dikutip dari Marca.


Namun, Bartomeu ingin Barca untuk tidak hanya fokus pada Madrid saja. Sebab, yang kini menjadi rival paling dekat di klasemen adalah Atletico. Dengan jarak poin yang ada, potensi Atletico membuat situasi bahaya lebih besar.

"Kami punya pesaing dekat pada Atletico Madrid dan saya meminta para pemain untuk tetap berhati-hati. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan baik, tapi kami juga masih punya banyak pertandingan," tandas Bartomeu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: