Varane: Madrid Berikan Segalanya di Liga Champions

Varane: Madrid Berikan Segalanya di Liga Champions

AGENB BOLA TERPERCAYA - Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, memastikan hasil buruk tidak berpengaruh pada penampilan di Liga Champions. Sebab, Varane merasa Madrid akan memberikan segalanya untuk jadi juara.


Madrid akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG di Parc des Princes hari Rabu (7/3) mendatang. Namun, sebuah modal buruk justru didapatkan Madrid usai kalah dari Espanyol di laga domestik.

Pasca kekalahan tersebut, Varane yakin para pemain Madrid tidak akan larut dalam kesedihan. Mereka sudah siap untuk kembali tampil bagus di laga melawan PSG.

"Kami tahu bahwa pertandingan melawan PSG sangat penting. Liga Champions jadi target kami dan kami akan memberikan segalanya. Kami masih sama, akan tampil maksimal di semua laga," tandasnya.


Pada laga leg kedua ini, Madrid hanya butuh hasil imbang saja. Atau bahkan kalah asalkan dengan selisih tidak lebih dari satu gol. Sebab, pasukan Zinedine Zidane mengantongi keunggulan 3-1 dari hasil leg pertama.

"Dengan jersey Madrid, Anda harus memberikan segalanya, motivasi itu akan datang dengan sendirinya. Liga Champions membuat kami sangat termotivasi. Tapi, kami juga tidak akan menyerah di La Liga," tekad Varane.

"Kami tidak ingin kalah, kami bangga dan kami adalah Real Madrid," tegas pemain asal Prancis ini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: