Simeone: Permainan Terbaik Atletico Musim Ini

Simeone: Permainan Terbaik Atletico Musim Ini

AGENB BOLA TERPERCAYA - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tersenyum lebar usai melihat aksi anak asuhnya di laga melawan Sevilla, Senin (26/2) dini hari. Simeone menilai timnya memperagakan permainan terbaik pada musim ini.


Atletico sukses besar membekuk Sevilla dengan skor 5-2 pada laga lanjutan La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan. Hasil ini tidak lepas dari performa menawan Antoine Griezmann yang mencetak tiga dari lima gol Atletico.

Tapi, menurut Simeone, bukan hanya Griezmann yang tampil bagus tapi juga kinerja tim secara umum. Simeone bahkan menyebut melawan Sevilla adalah laga terbaik Los Colconeros sepanjang musim 2017/18.

"Setelah pergantian babak, kami telah menunjukkan performa yang terjadi musim ini. Tim bermain sangat kuat dan taktik yang kami pakai bekerja dengan sempurna. Kami bermain seperti yang saya inginkan," ucap Simeone.


Pada babak kedua melawan Sevilla, Atletico sukses mencetak tiga gol dan tampil dominan. Tapi, Diego Godin dan kolega sempat lengah di lima menit terakhir pertandingan. Hasilnya, Sevilla mampu mencetak dua gol.

Menurut Simeone, hal tersebut menjadi sebuah catatan yang meski diperbaiki oleh Atletico untuk laga selanjutnya.

"Kami harus terus memperbaiki apa yang sudah kami lakukan karena ini memasuki periode yang sulit. Ada banyak lawan tanggu, berikutnya adalah Leganes yang punya pertahanan kuat," tutup Simeone.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: