Penampilan Gemilang Batshuayi Justru Bikin Dortmund Dilema

Penampilan Gemilang Batshuayi Justru Bikin Dortmund Dilema

AGENB BOLA TERPERCAYA - Penyerang Michy Batshuayi mampu tampil bagus sejak pindah ke Borussia Dortmud. Alih-alih membuat senang, Dortmund kini justru dibuat dilema oleh pemain yang dipinjam dari Chelsea tersebut.


Batshuayi langsung mencetak dua gol pada laga debutnya bersama Dortmund. Pemain berusia 24 tahun, sejauh ini telah memainkan lima pertandingan dan mencetak lima gol pula untuk Dortmund di semua kompetisi.

Aksi Batshuayi tentu sangat impresif. Ia mampu menjadi jawaban bagi Dortmund di lini serang, pasca ditinggalkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Tapi, semakin Batshuayi tampil bagus, maka akan semakin kecil pulang peluang bagi Dortmund untuk bisa membelinya secara permanen. Chelsea pasti tidak akan rela melepasnya. Sementara, tim lain siap membeli dengan harga lebih mahal.

"Situasinya masih belum berubah sejak dia datang dan tentunya ini tidak bisa disebut menguntungkan bagi kita," ucap Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc kepada Kicker.


"Batshuayi kini menjadi pemain yang semakin menarik bagi klub-klub lain," sambungnya.

Sementara itu, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke, mengatakan dua minggu yang lalu dia sudah bicara dengan pihak Chelsea. Dortmund ingin mendapatkan Batshuayi dengan status pembelian permanen. Tapi, pihak The Blues masih belum mengubah kebijakan peminjaman.

"Kami mencoba yang terbaik untuk bisa mendapatkan Batshuayi secara permanen. Tapi, itu bukan target Chelsea. Ketika Roman Abramovich [pemilik Chelsea] berkata tidak, maka tidak akan terjadi," tandas Watzke. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: