Pujian Zabaleta Untuk Trio Lini Serang Liverpool

Pujian Zabaleta Untuk Trio Lini Serang Liverpool

AGEN POKER TERPERCAYA - Bek West Ham Pablo Zabaleta menyebut trio lini serangLiverpool sangat sulit dimatikan, apalagi mereka sangat aktif bergerak.

The Hammers memang baru saja mencicipi keganasan trio lini serang yang dihuni oleh Mohamed SalahRoberto Firmino dan Sadio Mane. Ketiga pemain itu semuanya mencetak gol saat melawan tim asuhan David Moyes di Anfield akhir pekan kemarin.

Trio pemain itu pun membantu Liverpool menang telak 4-1. Satu gol Liverpool lainnya dicetak oleh Emre Can sementara gol balasan The Hammers diciptakan oleh Michail Antonio.

Ketiga pemain itu sekarang total telah menciptakan 66 gol bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Salah mencetak 31 gol, Firmino 22 gol dan Mane 13 gol.

Zabaleta pun menyebut ketiganya sebagai pemain berkualitas. Para pemain lawan pun disebutnya amat kesulitan untuk bisa mematikan mereka karena mereka tidak diam di satu posisi saja.

"Tiga orang di depan itu sekarang berada dalam momen yang sangat bagus. Mereka sulit untuk dihadapi," tuturnya seperti dilansir Liverpool Echo.

"Mereka tidak memberi poin referensi. Mereka begitu aktif bergerak kemana-mana. Mereka adalah pemain-pemain bagus," ucap Zabaleta.

"Di babak kedua kami memberi mereka terlalu banyak peluang," keluhnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: