Fassone Tegaskan Keuangan Li Tak Bermasalah

Fassone Tegaskan Keuangan Li Tak Bermasalah

AGENB BOLA TERPERCAYA - CEO AC Milan Marco Fassone menegaskan bahwa kondisi keuangan Presiden Yonghong Li baik-baik saja dan selama ini aliran dana ke klub juga tak pernah tersendat.


Sebelumnya Milan diterpa kabar yang sangat mengkhawatirkan. Li disebut mengalami kebangkrutan. Pengadilan di Tiongkok bahkan disebut telah memerintahkan Li untuk melepas asetnya melalui lelang demi membayar hutangnya pada dua bank di negaranya.

Li juga disebut sudah dalam posisi bangkrut saat mengambil alih Milan dari tangan Silvio Berluconi April 2017 lalu. Namun kemudian muncul bantahan resmi, langsung dari Li sendiri. Ia menyebut semua berita itu palsu.

Adriano Galliani, eks CEO Milan juga sempat menyebut Li punya dana untuk membeli Milan. Kini giliran Fassone yang menegaskan bahwa bosnya itu tak punya masalah apapun soal keuangannya.


"Saya harus sangat berhati-hati dalam mengelola Milan. Saya telah memperhatikan bahwa ada semacam kemarahan terus menerus yang sangat berbeda dari pemilik Italia. Li adalah seorang pengusaha Tiongkok, yang mengelola bisnisnya dengan sangat berbeda dari orang Italia," jelasnya pada di Radio Anch'io Sport.

"Ia hadir dan telah menginvestasikan jumlah yang luar biasa, ia tidak pernah membiarkan kita menginginkan sesuatu. Saya menyilangkan jari saya dan berharap segala sesuatunya bisa berlanjut seperti ini," tegas Fassone.

"Saya tidak kekurangan dukungan atau hal lain. Ia adalah Presiden dari Tiongkok dan yang mengelola sejumlah bisnis penting. Rekening yang diberikan kepada kami selalu sesuai dan saya harap ini bisa berlanjut," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: