Lucas Vazquez Ikhlas Hanya Jadi Cadangan Lawan PSG

Lucas Vazquez Ikhlas Hanya Jadi Cadangan Lawan PSG

AGENB BOLA TERPERCAYA - Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengaku ikhlas jika memang dirinya tidak terpilih untuk tampil inti di laga melawan PSG. Sebab, Vazquez menyadari jika ada banyak pemain bintang di skuat Madrid saat ini.


Vazquez belakangan dinilai tampil apik dan menjadi kunci kebangkitan Madrid di tahun 2018. Perannya di sayap kanan pada formasi 4-4-2 racikan Zinedine Zidane, sukses memberikan warna baru di setiap laga Madrid.

Karena itu, pemain berusia 26 tahun pun dijagokan untuk tampil sebagai pemain inti di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG (7/3). Tapi, Vazquez justru tidak berpikir tentang kans tampil sebagai pemain inti.

"Bermain inti di laga melawan PSG? Jika tidak itu tidak akan membuat saya kecewa. Ada banyak pemain hebat lain di Madrid dan akan sangat sulit bagi Zidane untuk memutuskan siapa pemain inti," ucap Vazquez.


Meskipun tidak berekspektasi jadi pemain inti di laga melawan PSG, Vazquez tidak memungkiri bahwa kini performanya sedang berada di level yang bagus. Eks pemain Espanyol mendapat menit bermain yang cukup banyak dari Zidane.

Dari segi catatan gol, Vazquez memang masih kalah dari pemain Madrid lain. Tapi, dia punya kelebihan dalam hal bikin assist. Vazquez mencetak empat assist dalam tiga laga terakhir.

"Saya merasa lebih baik sejak Desember dan itu harus saya teruskan. Saya sering mencetak assist? Tentu saja itu membuat saya senang. Semakin banyak peluang yang kami ciptakan, akan semakin banyak gol yang kami dapat," tandas Vazquez.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: