MU Siap Tebus Icardi 97 Juta Pounds

MU Siap Tebus Icardi 97 Juta Pounds

AGENB BOLA TERPERCAYA - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan siap untuk mengaktifkan klausul rilis Mauro Icardi yang bernilai sekitar 97 juta Pounds musim panas mendatang.


Beberapa bulan belakangan ini, nama Icardi kerap muncul di media. Bomber asal Argentina ini kerap digosipkan bisa saja pindah dari Inter Milan.

Pasalnya banyak klub raksasa tertarik untuk meminangnya. Hal itu tak lepas dari performanya yang begitu mengkilap pada musim ini. Sampai saat ini ia telah mencetak 18 gol dari 22 penampilan di pentas Serie A.

Klub-klub yang disebut mengincarnya antara lain adalah PSG dan Real Madrid. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Icardi sendiri juga bakal tergiur untuk pindah klub. Hal itu bisa terjadi apabila Inter gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kemudian, MU juga disebut ikut terjun dalam perburuan pemain berusia 25 tahun itu. Jose Mourinho bahkan diklaim siap untuk membayar klausul rilisnya yang bernilai 97 juta Pounds.

MU sejatinya masih memiliki Romelu Lukaku saat ini. Mereka juga masih punya Marcus Rashford dan juga Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, ada kemungkinan Ibrahimovic akan angkat kaki di akhir musim ini setelah kontraknya berakhir.

Icardi gabung Inter dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2021.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: