Milan Isyaratkan Akan Terus Pertahankan Gattuso

Milan Isyaratkan Akan Terus Pertahankan Gattuso

AGENB BOLA TERPERCAYA - CEO AC Milan Marco Fassone mengisyaratkan bahwa manajemen klub akan berusaha untuk mempertahankan Gennaro Gattuso karena melihatnya memiliki talenta yang besar sebagai pelatih.


Gattuso awalnya disebut sebagai pelatih sementara di skuat Rossoneri. Ia dikabarkan akan diganti oleh pelatih lain di akhir musim. Pelatih yang lebih berpengalaman macam Antonio Conte atau Carlo Ancelotti.

Akan tetapi, kemudian hasil polesan Gattuso menunjukkan hasil yang memuaskan. Milan sekarang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Pelatih berusia 40 tahun itu pun kemudian disebut akan diberi kontrak baru. Kabar ini lantas ditanyakan kepada Fassone. Ia pun menjawab:


"Akankah Gattuso bertahan? Pada akhirnya hasil akan membawa kita maju. Ada kesepakatan dengan Rino dan hubungan yang sangat bagus, terutama dengan Mirabelli," ucapnya pada Radio Anch’io Sport.

"Saat ini, untuk alasan takhayul, kami tidak ingin membicarakan masa depan. Kami akan fokus pada Lazio dan kemudian Inter," tegasnya.

"Ia membuktikan dirinya sebagai pelatih berbakat, dan memiliki fitur teknis yang hebat. Karena itulah, akan sangat sulit untuk kehilangan dirinya," tutur Fassone.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: