Nacho: Madrid Terbiasa Terus Menang

Nacho: Madrid Terbiasa Terus Menang

AGEN POKER TERPERCAYA - Nacho Fernandez menyatakan amat sulit bagi dirinya dan skuat Real Madrid untuk menjalani beberapa pekan belakangan di Los Blancos.

Sempat menunjukkan tanda-tanda peningkatan performa, Madrid semalam kembali mendapat tamparan keras ketika bermain di Cornella.

Gol tunggal Gerard Moreno memastikan klub ibu kota kalah 0-1 dari Espanyol, dan berpotensi tertinggal 17 angka dari pemuncak klasemen Barcelona, andai tim Catalan menang atas Las Palmas.

"Kami menjalani laga tadi dengan momentum yang bagus. Target kami adalah meraih tiga angka dan meneruskan momen positif. Saya kira kami tidak layak kalah, namun memang benar itu bukan permainan terbaik kami," jelas Nacho di AS.

"Momen positif yang sedang kami alami tidak tampak di atas lapangan. Di babak pertama kami bermain bagus dan di babak kedua tidak terlalu. Amat disayangkan karena mereka mencetak gol menjelang laga berakhir. Aneh sekali. Hasil yang pantas adalah imbang."

Nacho menambahkan: "Ini tidak normal, Madrid selalu terbiasa meraih kemenangan. Namun ada musim yang memang rumit seperti ini dan sulit sekali melewati hal semacam ini di ruang ganti. Kami dalam posisi bagus di Liga Champions dan sekarang kami dinanti pertandingan penting di akhir pekan."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: