Matic Antusias Lawan Chelsea di Old Trafford

Matic Antusias Lawan Chelsea di Old Trafford

AGEN POKER TERPERCAYA - Gelandang Manchester United Nemanja Matic sangat antusias menunggu laga melawan Chelsea yang merupakan mantan timnya.

Setan Merah akan menerima kunjungan musuh sengitnya itu di Old Trafford, Minggu (25/2) malam WIB, dalam lanjutan kompetisi Premier League. Pertandingan ini bisa dibilang sebagai ajang reuni buat Matic.

Matic sebelumnya pernah menjadi bagian dari The Blues selama tiga setengah tahun. Pemain Serbia itu sudah membantu Chelsea memenangkan dua gelar Premier League sebelum dilepas ke MU pada musim panas kemarin.

"Saya berada di sana [di Chelsea] selama tiga setengah tahun dan saya memberikan yang terbaik untuk klub itu dan sekarang saya berada di Manchester United, saya akan bermain melawan mereka dan saya akan memberikan yang terbaik untuk United," kata Matic kepada Sky Sports.

"Kami semua senang karena ini adalah pertandingan yang ingin kami mainkan. Kami ingin membandingkan kualitas kami dengan tim yang bagus.

"Chelsea memiliki pemain bagus pasti dan itu selalu bagus saat Anda bermain melawan tim yang bagus. Saya sangat menantikannya.

"Saya mengharapkan permainan terbuka karena kami ingin menang, mereka ingin menang tentunya dan ini akan sangat menarik bagi para suporter."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: