Walau Berstatus Rival, Buffon Ikut Sedih Saat Napoli Out dari Liga Europa

Walau Berstatus Rival, Buffon Ikut Sedih Saat Napoli Out dari Liga Europa

AGENB BOLA TERPERCAYA - Il Capitano Juventus Gianluigi Buffon mengaku bahwa ia merasa sedih saat melihat Napoli terlempar keluar dari pentas Liga Europa di musim ini.


Musim ini pasukan Maurizio Sarri itu bermain di Liga Champions lebih dahulu. Mereka tergabung di grup F bersama dengan Manchester City, Shakhtar Donetsk dan Feyenoord.

Namun mereka gagal bersaing melawan City dan Donetsk dan hanya bisa finis di peringkat ketiga. Itu artinya mereka terpaksa turun kasta ke kompetisi Liga Europa.

Napoli langsung masuk ke babak 32 besar. Di babak itu mereka dipertemukan dengan wakil Bundesliga, RB Leipzig.

Dalam dua leg, pertandingan itu berakhir dengan skor agregat sama 3-3. Akan tetapi Leipzig berhak lolos ke babak berikutnya berkat aturan gol tandang.


Kegagalan itu ternyata membuat Buffon merasa kecewa. Padahal ia sempat berharap Lorenzo Insigne dan kawan-kawan bisa melaju sampai ke final dan jadi juara.

"Apa yang mengecewakan saya - dan saya mengatakan ini semata-mata sebagai orang Italia dan pecinta sepakbola - melihat bagaimana Napoli terdepak keluar dari sebuah piala (Liga Europa) yang bisa mereka menangi," ucapnya pada Taka Tiki.

"Pada akhirnya itu semua tergantung pada bermain dua atau tiga pertandingan lagi, tim seperti Napoli memiliki potensi untuk memainkan kartu mereka lebih baik dan melangkah sampai akhir," tuturnya.

"Tidak seperti apa yang (Corrado) Ferlaino katakan, bahwa ia bersorak untuk Juve sampai ke final dan kemudian tidak melakukannya, saya akan bersorak untuk Napoli di final, berharap mereka menang. Benar bahwa tim yang bermain bagus, yang memainkan sepakbola yang mereka lakukan, dihargai," tandasnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: