Arsenal Atau MU? Inilah Pilihan Jean Michael Seri

Arsenal Atau MU? Inilah Pilihan Jean Michael Seri

AGEN POKER TERPERCAYA - Gelandang timnas Pantai Gading, Jean Michael Seri, jadi pemain yang sedang diincar oleh banyak klub di bursa transfer mendatang. Termasuk dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal.

Seri sempat dikabarkan akan pindah ke Barcelona pada bulan Januari yang lalu. Namun, keputusan Barca mendatangkan Philippe Coutinho membuat Seri urung pindah dari klub yang kini dibelanya, OGC Nice.

Gagal ke Barca bukan berarti keinginan Seri untuk pindah buyar. Kali ini, Seri berniat untuk menerima pinangan dari klub asal Premier League. United dan Arsenal disebut sebagai klub yang ingin memakai jasanya musim depan.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Seri lebih tertarik untuk menerima pinangan United daripada Arsenal. Sosok Jose Mourinho jadi pertimbangannya. Manajer asal Portugal tersebut beberapa kali memberi pujian kepada permainan Seri.
Kontrak Seri bersama Nice akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang. Beberapa media di Eropa menyebut harga pemain berusia 26 tahun tersebut berada pada kisaran 40 juta euro.

Selain Arsenal dan United, Seri juga punya beberapa pilihan lain. Ada Bayern Munchen yang juga tertarik untuk membeli eks pemain Pacos de Ferreira ini. Tapi, Seri diyakini tetap menjadikan United sebagai pilihan utamanya musim depan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: