Petuah Buffon Agar Juve Bisa Jungkalkan Napoli

Petuah Buffon Agar Juve Bisa Jungkalkan Napoli

AGENB BOLA TERPERCAYA - Kapten Juventus Gianluigi Buffon berpendapat bahwa timnya harus bisa menampilkan performa yang luar biasa di sisa musim ini agar bisa mengalahkan Napoli dalam perburuan meraih Scudetto.


Juve saat ini bersaing ketat dengan Napoli dalam perburuan Scudetto. Sebelum digelarnya giornata ke-26, keduanya hanya berselisih satu poin saja.

Juve mengoleksi 65 poin sementara Napoli 66 poin. Akan tetapi karena pertandingan antara Bianconeri melawan Atalanta di akhir pekan kemarin di Allianz Arena ditunda, selisih dengan Napoli melebar menjadi empat poin.

Pasalnya Partenopei berhasil meraih kemenangan melawan Cagliari. Bertanding di markas sang lawan, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan berhasil menang telak 5-0.


Buffon lantas menyebut bahwa meskipun timnya bisa menang lawan Atalanta dan selisihnya bisa kembali menjadi satu angka saja, namun ia mengaku jarak empat poin saat ini memiliki efek psikologis yang cukup besar.

"Secara psikologis dan matematis pastinya lebih baik dalam posisi +1 saja, itu tak terelakkan," tegasnya pada Tiki Taka.

Lebih lanjut, Buffon mengaku bahwa Juve bisa saja menggusur Napoli dari posisi pertama dan pada akhirnya merebut Scudetto lagi untuk yang ketujuh kalinya secara beruntun. Namun diakuinya hal itu tak akan mudah dilakukan.

"Kami adalah sebuah tim, kami adalah petarung dan pejuang jadi kami tahu jika kami ingin mendapatkan Scudetto ketujuh berturut-turut tahun ini, kami benar-benar harus menampilkan... Saya tidak akan mengatakan keajaiban, tapi sesuatu yang menakjubkan dan luar biasa karena Napoli benar-benar tidak akan memberikan kesempatan apapun," tutur Buffon. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: