Pelatih Iran: FIFA Harusnya Larang Messi Main, Dia Bukan Manusia!

Pelatih Iran: FIFA Harusnya Larang Messi Main, Dia Bukan Manusia!

AGEN POKER TERPERCAYA - Lionel Messi begitu hebat di atas lapangan, hingga harusnya dia dilarang bermain sampai ada bukti kuat yang menyatakan bahwa ia memang manusia biasa, menurut pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz.

Bintang Argentina, yang sudah mengoleksi lima trofi Ballon d'Or, kembali bermain apik musim ini dan memainkan peran vital untuk membantu Barcelona mendekatkan diri dengan target treble winners kedua dalam empat musim.

Messi juga mencetak hat-trick di laga Kualifikasi Piala Dunia terakhir Argentina melawan Ekuador, yang berakhir dengan skor 3-1 dan memastikan mereka lolos ke Rusia.

"Saya selalu bilang Messi pemain yang luar biasa," tutur Queiroz di FIFA.com. "Dia tidak seperti berasal dari dunia ini. Jika dia memang manusia, dia harusnya tak bisa melakukan magis seperti itu di dalam pertandingan."

"Saya biasanya tidak suka kalah, namun saya tidak merasakan hal negatif usai pertandingan itu (Messi mencetak gol tunggal ke gawang Iran ketika membela Argentina di Piala Dunia 2014-red). Ketika terjadi momen yang begitu magis, di situlah anda tahu mengapa sepakbola adalah olahraga terbaik."

"Dan bahkan terasa lebih spesial ketika ada pemain yang harusnya dilarang bermain oleh FIFA, hingga benar-benar terbukti bahwa dia memang manusia!"


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: