Zidane Berharap Neymar Bisa Bermain Lawan Madrid

Zidane Berharap Neymar Bisa Bermain Lawan Madrid

AGENB BOLA TERPERCAYA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak berharap Neymar mengalami cedera seperti yang kini terjadi. Zidane justru berharap agar Neymar sembuh dan bisa bermain saat PSG berjumpa melawan Madrid.


Neymar mengalami cedera saat PSG menang dengan skor 3-0 atas Marseille di laga Ligue 1 akhir pekan lalu. Neymar pun diragukan bakal bermain saat PSG menjamu Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (28/2) dini hari.

Aebsennya Neymar di sisi lain bisa jadi sebuah keuntungan bagi Madrid. Tapi, Zidane justru tidak berharap pemain asal Brasil ini akan absen.

"Saya ingin Neymar kembali bermain pada saat bermain melawan Madrid. Saya tidak ingin melihat ada pemain yang cedera dan saya berharap dia bisa kembali, melawan dan pulih dari cedera," ucap Zidane.


Sementara, Zidane juga memberi kabar ihwal perkembangan pemain Madrid yang kini sedang mengalami cedera.

Luka Modric, Marcelo dan Jesus Vallejo masih belum bisa dipastikan tampil pada laga laga di Parc des Princes. Menurut pelatih asal Prancis, mereka sedang bekerja keras untuk bisa sembuh, tapi masih belum ada perkembangan.

"Cedera pemain kami? Tidak ada update, mereka bertiga masih bekerja keras untuk bisa menghindari kemunduran. Tapi, belum ada pemain yang akan kembali ke tim utama," tandas Zidane. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: