Napoli Masih Belum Ingin Ditinggal Pepe Reina

Napoli Masih Belum Ingin Ditinggal Pepe Reina

AGENB BOLA TERPERCAYA - Penjaga gawang Pepe Reina telah memberi konfirmasi akan pindah dari Napoli pada musim depan. Namun, keputusan Reina tersebut mendapatkan tentangan dari beberapa pemain inti dalam skuat Napoli saat ini.


Reina bergabung ke Napoli pada tahun 2013 lalu. Sempat bermain di Bayern Munchen selama satu musim, Reina kembali dan jadi andalah Napoli sejak musim 2015/16 lalu. Posisinya di bawah mistar Napoli tidak tergantikan.

Awal musim 2017/18 ini, Reina sudah menyatakan niat untuk pindah ke klub lain. Tapi, dia masih bertahan di Napoli dan baru akan pindah pada musim depan, saat kontraknya dengan Napoli habis.

"Saya harap semua pemain yang kami miliki saat ini akan tetap bertahan. Tapi, itu tidak akan bergantung pada saya. Saya tidak bisa memutuskan hal seperti ini," ucap Winger Napoli, Lorenzo Insigne.


Reina sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Napoli beberapa waktu lalu. Tapi, Insigne masih yakin bahwa kiper berusia 35 tahun masih akan tetap bertahan musim depan. Bahkan, Reina bisa bertahan lebih lama lagi.

"Meskipun dia sudah bilang begitu, saya tetap yakin bahwa Pepe Reina selalu ingin bertahan di Napoli untuk waktu yang lebih lama. Kami akan lihat seperti apa nanti," tandas Insigne.

Sementara itu, beberapa klub disebut bakal jadi destinasi baru bagi Reina musim depan. Salah satunya adalah AC Milan. Reina disebut akan jadi pilar Milan jika Gianluigi Donnarumma pindah ke PSG. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: