Kasus Pengaturan Skor, Ander Herrera Dituntut Penjara Empat Tahun

Kasus Pengaturan Skor, Ander Herrera Dituntut Penjara Empat Tahun

AGEN POKER TERPERCAYA - Para pengacara La Liga dikabarkan menuntut hukuman empat tahun penjara untuk gelandang Manchester UnitedAnder Herrera, yang diduga terlibat pengaturan skor.

The Mirror mengatakan bahwa jaksa penuntut di Spanyol mengatakan mereka menuntut hukuman dua tahun penjara dan enam bulan larangan terlibat dalam sepakbola untuk sang gelandang, yang menolak semua tuduhan, dan 35 pemain lain yang disebutkan dalam proses persidangan di Valencia awal bulan ini.

Hukuman penjara dua tahun untuk warga yang baru pertama melakukan kejahatan di Spanyol biasanya tidak perlu benar-benar dijalani dengan mendekam di bui. Artinya jika Herrera dinyatakan bersalah, maka ia tidak harus berada di balik jeruji besi.

Namun awal pekan ini para pengacara dari La Liga, yang juga mengajukan tuntutan hukum pada para pemain yang terlibat dalam pertandingan antara Zaragoza, klub lama Herrera, dan Levante di 2011, meminta hukuman yang lebih berat.


Las Provincias mengabarkan bahwa mereka menuntut hukuman empat tahun atau hukuman maksimal, untuk semua pemain yang terlibat.

Mereka juga mengajukan tuntutan larang enam bulan terlibat dalam sepakbola pada Herrera dan pemain lain jika mereka nantinya dinyatakan bersalah. Sidang lanjutan kabarnya baru akan digelar di akhir tahun ini atau awal tahun depan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: