Zinchenko: Saya Siap Hadapi Arsenal di Final

Zinchenko: Saya Siap Hadapi Arsenal di Final

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bek sayap Manchester City, Oleksandar Zinchenko, mengaku sudah siap sepenuhnya untuk menghadapi Arsenal di laga final Piala Liga di hari Minggu.


Sang gelandang mengaku amat antusias untuk menghadapi The Gunners, yang mungkin akan menjadi kesempatannya turun sebagai starter untuk kali kesembilan di City musim ini.

Zinchenko sendiri aslinya merupakan seorang pemain tengah, namun ia bermain cukup mengesankan meski dimainkan sebagai bek kiri oleh manajer Josep Guardiola.

"Saya siap bermain," tutur Zinchenko menurut Sportsmole. "Ronaldo, dari Brasil, ketika dia berusia 20 dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Pele ketika berusia 17 sudah memenangkan Piala Dunia. Di usia 21, anda harus siap menunjukkan kualitas."


"Di sini, semua orang adalah superstar dan kami memiliki pelatih terbaik dunia. Saya coba menyerap semua nasihat dari Josep Guardiola karena setelah karir saya selesai nanti, saya ingin menjadi seorang pelatih."

Manchester City akan menjalani laga melawan Arsenal nanti dengan modal kekalahan 0-1 dari Wigan Athletic ketika menghadapi The Latics di Piala FA.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: