Pires Sebut Kepergian Sanchez Tak Berpengaruh untuk Arsenal

Pires Sebut Kepergian Sanchez Tak Berpengaruh untuk Arsenal

Agen Bola Terpercaya - Legenda Arsenal, Robert Pires, mengklaim bahwa tak ada yang berubah dari klub London Utara meski mereka baru saja kehilangan Alexis Sanchez.

Arsene Wenger melepas Sanchez ke Manchester United dan menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan di Januari, namun ia juga merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Dan meski kehilangan pemain Chile, yang mencetak 80 gol untuk klub, Pires menegaskan Arsenal tak menjadi bertambah buruk.

"Arsenal memang kehilangan seorang pemain hebat, namun kami juga mendapat pemain yang hebat, jadi menurut saya sama saja," tuturnya di Marca.

"Seorang tim tidak hanya dibentuk karena satu pemain. Sanchez bermain bagus di Arsenal namun itu sudah masa lalu. Sekarang kita harus menatap masa kini dan masa depan dan berharap Mkhitaryan dan Aubameyang bisa menemukan kerja sama yang bagus seperti ketika di Dortmund."


Pires menambahkan: "Saya kira Arsenal tak mengalami penurunan karena Premier League sendiri memang sangat kompetitif. Tujuh tim bisa memenangkan Premier League dan itu amat sulit."

"Saya dekat dengan Wenger dan target tim tiap tahun adalah menjuarai Premier League. Saat ini itu sangat sulit. Dia sudah mengeluarkan banyak uang untuk pemain seperti Ozil, Sanchez, Lacazette, Aubameyang, dan Mkhitaryan. Wenger punya filosofi untuk terus meraih kemenangan." 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com






0 comments: