Guardiola: Gelar Premier League Paling Penting!

Guardiola: Gelar Premier League Paling Penting!

AGENB BOLA TERPERCAYA - Manchester City baru saja sukses meraih gelar juara di ajang EFL Cup. Namun, Josep Guardiola meminta anak asuhnya kini fokus pada upaya untuk meraih gelar juara di Premier League musim 2017/18.


Menurut Guardiola, pemain Man City tidak boleh berpuas hati pasca mendapat gelar di EFL Cup. Sebab, mereka kini harus mencapai gelar paling penting yang sudah jadi target tim sejak awal yakni Premier League.

Bahkan, pelatih asal Spanyol tersebut, menilai gelar Premier League lebih penting dibanding dengan gelar di Liga Champions.

"Kami akan berjuang untuk gelar paling penting musim ini, Premier League. Itu lebih dari Liga Champions, Piala FA atau EFL Cup. Kami harus fokus karena enam laga berikutnya sangat berat," ucap Guardiola.


Enam laga selanjutnya memang sangat menentukan sukses Man City meraih gelar juara. Terlebih, pada dua laga ke depan dimana David Silva dan kawan-kawan akan berjumpa dengan Arsenal (2/3) dan Chelsea (4/2).

Jadwal cukup padat harus di hadapi Man City, sementara lawan yang dihadapi juga tidak bisa dibilang mudah.

"Kami berada di posisi yang baik [untuk meraih gelar] tapi belum selesai. Kami harus memenangkan enam pertandingan dan memikirkan tim seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham, Manchester United," tandas Guardiola.

"Kami harus ke kandang Stoke City yang sedang berjuang lolos dari degradasi. Kami juga akan ke Goodison Park [melawan Everton] yang secara statistik selalu membuat kami kesulitan," tutup pelatih asal Spanyol ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: