Guardiola: Saya Ingin Main untuk Wenger, Tapi Ditolak

Guardiola: Saya Ingin Main untuk Wenger, Tapi Ditolak

AGENB BOLA TERPERCAYA - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengaku punya keinginan bisa bermain di Arsenal saat masih aktif jadi pemain. Tapi, keinginan Guardiola itu mendapatkan penolakan dari Arsene Wenger.


Sebelum memiliki karir yang gemilang di posisi pelatih, Guardiola memang lebih dulu dikenal sebagai pemain. Karirnya sebagai pemain juga tidak main-main. Dia adalah salah satu legenda Barcelona dan timnas Spanyol.

Tapi, Guardiola bercerita bahwa dia sempat menawarkan diri untuk bisa bermain bersama Wenger. Tapi, Wenger mengaku komposisi pemainnya sudah cukup dan tidak ada tempat untuk Guardiola.

"Saya ingin bermain untuk tim Wenger," buka Guardiola kepada Sky Sports.


"Saya menghubunginya untuk melakukan sebuah wawancara dan dia mengundang saya ke rumahnya. Dia sangat baik, saya bilang bahwa salah satu mimpi saya adalah bermain di Premier League dan saya ingin bermain dengannya. Saya bisa bantu dia."

"Dengan sedikit sombong, dia bilang jika skuatnya sudah lengkap dan tidak ada tempat untuk saya. Saya mengerti, tapi saya ingin bermain untuknya. Tidak ada masalah bagi saya," tandas Guardiola.

Guardiola sendiri akhirnya tidak pernah memiliki kesempatan bermain di Premier League sepanjang karir sebagai pemain. Selepas bermain untuk Barca, ia pindah ke Serie A bersama Brescia dan Roma. Ia juga pernah membela Al Ahli.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: