Guardiola: City Harus Angkat Trofi

Guardiola: City Harus Angkat Trofi

AGEN POKER TERPERCAYA - Josep Guardiola tahu bahwa kinerjanya di Manchester City akan dinilai dengan banyaknya trofi yang mereka menangkan. City berpeluang besar meraih trofi perdana di bawah Guardiola pada final Carabao Cup melawan Arsenal, Minggu (25/02) malam WIB.

Mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen itu sudah merombak gaya permainan City pada musim ini. Hal itu membuat City sangat difavoritkan untuk meraih gelar Premier League musim ini setelah mereka unggul 16 poin di atas rival Manchester United.

Pada musim debutnya di Manchester, Guardiola gagal meraih trofi dan itu merupakan kasus pertama dalam karir kepelatihannya. Kini Guardiola punya kesempatan besar memberi City trofi perdana saat berhadapan dengan Arsenal di final Carabao Cup pada akhir pekan ini di Wembley.

“Kami harus mengangkat gelar untuk memberi nilai lebih pada apa yang telah kami lakukan," kata Guardiola dikutip dari Soccerway.

"Pada Agustus kami mengatakan hal yang sama. Kami dinilai berapa banyak gelar yang kami menangkan, karena klub-klub besar selalu sama. Dalam delapan bulan ini kami telah bersama-sama menjalani apa yang kami jalani. Itu milik kami.

"Tentu saja kami akan dinilai berdasarkan gelar. Ini adalah klub yang perlu tumbuh setiap tahun dan memenangkan gelar, sekarang kita memiliki [kesempatan untuk juara] yang pertama."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: