Buffon Sudah Buat Keputusan Terkait Masa Depannya

Buffon Sudah Buat Keputusan Terkait Masa Depannya

AGENB BOLA TERPERCAYA - Il Capitano Juventus Gianluigi Buffon mengaku ia sudah membuat keputusan terkait masa depannya akan tetapi ia belum akan mengumumkannya untuk saat ini.


Kontrak kiper berusia 40 tahun itu bersama dengan Juventus akan berakhir pada musim panas mendatang. Sebelumnya, Buffon mengaku berniat untuk pensiun.

Akan tetapi, keputusan itu bisa saja berubah jika Juve jadi juara Liga Champions. Pasalnya ia ingin merasakan atmosfer bermain di pentas Piala Dunia Antar Klub.

Belakangan ini, ada kabar bahwa ia masih akan terus bermain. Apalagi masih ada banyak pihak yang menginginkannya agar menunda keputusannya untuk pensiun.


Namun pada hari Selasa (27/02) ini, Buffon mengaku ia sudah membuat keputusan terkait masa depannya. Sayangnya, ia belum bersedia membeberkan apa rencana tersebut.

"Satu-satunya hal yang harus saya lakukan saat ini adalah fokus pada akhir musim," ujarnya saat diwawancara oleh Tiki Taka.

"Hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya yakin dan saya sangat senang dengan apa yang akan menjadi pilihan saya, bersama dengan klub, tapi kami akan mengumumkannya ketika saatnya tiba. Sekarang ini adalah titik di musim di mana kita harus sangat terkonsentrasi," tegas Buffon.

"Kita masing-masing harus mengikuti jalan yang ada di dalam diri kita, gairah yang tumbuh perlahan di dalam jiwa Anda sendiri. Sama wajarnya, hal itu membuat saya menjadi pesepakbola, saya berharap bisa memiliki gairah lain yang menyala, mungkin tidak terlalu besar, yang akan menunjukkan kepada saya peran dan jalan untuk mengikuti masa depan," tuturnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: