Madrid Sudah Mulai Buka Komunikasi dengan Lewandowski

Madrid Sudah Mulai Buka Komunikasi dengan Lewandowski

AGEN POKER TERPERCAYA - Upaya Real Madrid menghadirkan striker anyar belakangan ini terus menjadi pemberitaan di berbagai media olahraga Eropa.

Harry Kane dikabarkan menjadi salah satu nama yang dijagokan untuk mendarat di Bernabeu musim depan. Namun demikian, belakangan ini fokus justru diarahkan pada Robert Lewandowski.

Striker Bayern Munchen itu belum lama ini menunjuk Pini Zahavi sebagai agen anyarnya dan banyak pihak menilai hal tersebut merupakan salah satu langkah pemain Polandia untuk mewujudkan mimpi bermain di Spanyol.

Sky Germany menyebutkan bahwa direktur Jose Angel Sanchez sudah ditugaskan untuk membuka negosiasi dengan mantan pemain Borussia Dortmund dan sudah mendarat di Jerman pekan ini.

Sanchez bakal melakukan komunikasi dengan sang pemain dan juga pihak-pihak yang mewakilinya, demi memuluskan rencana kepindahan ke Bernabeu di musim panas.

Lewandowski sepertinya amat antusias dengan kemungkinan membela tim ibu kota Spanyol dan memilih untuk tidak melanjutkan negosiasi kontrak baru dengan Bayern Munchen.

Presiden Florentino Perez kabarnya memilih sendiri Lewy sebagai sosok yang menurutnya layak menggantikan peran Karim Benzema di lini depan tim juara Eropa.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: