Peringatan Rene Alberts pada PSSI: Jangan Sampai Kena Sanksi FIFA Lagi karena Utang

Peringatan Rene Alberts pada PSSI: Jangan Sampai Kena Sanksi FIFA Lagi karena Utang

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengingatkan agar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera menyelesaikan utang pada klub yang masih menunggak. Dengan begitu maka Liga 1 musim 2018 bisa dimulai lagi.


Seperti yang diketahui bahwa operator Liga Indonesia musim lalu masih memiliki utang pada klub terkait pembayaran subsidi. Belum lunasnya utang ini disinyalir menjadi salah satu penyebab jadwal Liga 1 musim 2018 tak kunjung menemui titik terang.

Kabar awal, Liga 1 akan dimulai pada akhir Februari ini setelah kompetisi pramusim Piala Presiden selesai. Namun setelah turnamen tersebut tuntas, masih ada  turnamen pramusim lagi termasuk Piala Gubernur Kaltim 2018.

Kemudian muncul lagi wacana bahwa Liga 1 akan mulai bergulir pada tanggal 10 Maret mendatang. Namun itu juga belum bisa dipastikan.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, beberapa waktu lalu menyempatkan untuk mengundang perwakilan PSSI ke kantornya.

Kemudian, Menpora juga mendesak agar PSSI tak mengundur lagi jadwal liga. Artinya, segala hak pada klub yang belum terlunasi harus segera diselesaikan.

Polemik dalam sepakbola Indonesia ini mendapat respon dari Rene Alberts. Ia khawatir jika PSSI dan elemen yang bertanggung jawab dalam sepakbola Indonesia tak segera mengambil tindakan tepat, pemerintah bisa kembali turun tangan untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Hal itu bisa berujung sebuah jatuhan sanksi dari FIFA seperti yang terjadi pada 2015 lalu.

"Kalau pemerintah terlibat lagi, yang mana kita dengar bahwa Menpora sudah bertemu orang-orang terlibat untuk membayar utang tersebut," tutur Rene Alberts yang disampaikan melalui Instagram.

"Keterlibatan pemerintah artinya FIFA juga akan ikut terlibat, kita akan di banned lagi untuk beberapa tahun karena keterlibatan pemerintah."

"Tolong jangan biarkan ini terjadi lagi, banyak sekali yang dipertaruhkan, liga sebelumnya sudah berjalan bagus, biarkan liga mulai, ayo mulai semuanya!" jelasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: