Firmino Akan Jadi Andalan Brasil di Piala Dunia 2018

Firmino Akan Jadi Andalan Brasil di Piala Dunia 2018

AGENB BOLA TERPERCAYA - Pelatih timnas Brasil Tite terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Roberto Firmino dan berencana untuk menjadikannya sebagai penyerang inti bagi Selecao di Piala Dunia 2018 mendatang.


Musim ini Firmino tampil semakin mengesankan bersama dengan Liverpool. Meski dimainkan sebagai striker, walau posisi aslinya adalah gelandang, ia tak kesulitan untuk menjalankan peran tersebut.

Bahkan penampilannya sangat impresif. Sebagai penyerang tengah, ia tak segan untuk turun ke belakang dan membantu timnya dalam bertahan dan merebut bola.

Namun hal itu tak membuat ketajamannya berkurang. Sejauh ini Firmino sudah mencetak 22 gol plus 12 assist dari 38 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Sebenarnya meski sudah tampil bagus bagi Liverpool sejak dua musim belakangan, namun ia kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat di timnas Brasil secara permanen. Akan tetapi, kini ia sepertinya sudah bisa menemukan jalan untuk terus menjadi andalan skuat Samba.


Tite memiliki rencana untuk menduetkannya dengan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Ia juga akan diduetkan lagi dengan eks rekannya di Anfield, Philippe Coutinho.

"Saya dapat melihat Firmino bermain dengan (Gabriel) Jesus. Firmino aslinya adalah seorang pemain nomor 10 yang selalu bermain dengan nomor sembilan. Ia adalah pemain di posisi nomor 10 orang yang belajar bermain di posisi nomor sembilan," tuturnya seperti dilansir Liverpool Echo.

"Brasil tidak memiliki alternatif di ajang-ajang Piala Dunia sebelumnya dan hal itu harus dibayar mahal. Itu sebabnya saya ingin menggunakan (Philippe) Coutinho di lini tengah, Willian selaku pemain sayap, bermain dengan Firmino dan Jesus bersama," beber Tite.

"Kita harus masuk kompetisi dengan persiapan menghadapi situasi apapun. Coutinho sebagai orkestrator lini tengah dengan Willian di sayap adalah sebuah kemungkinan. Begitu juga bermain Jesus dan Firmino di depan. Empat pemain di depan dengan Coutinho dan Neymar sebagai playmaker di belakang dua striker (Jesus and Firmino) bisa menjadi solusi kami melawan lawan yang bertahan total," terangnya.

Firmino menjalani debutnya bersama Selecao pada 12 November 2014 lalu. Sampai saat ini, ia sudah mengoleksi 17 caps dan mencetak lima gol.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: