Griezmann Senang dengan Support Pemain Atletico

Griezmann Senang dengan Support Pemain Atletico

AGEN POKER TERPERCAYA - Antoine Griezmann menjadi bintang saat Atletico Madrid meraih kemenangan atas Sevilla, Senin (26/2) dini hari WIB. Griezmann mencetak hattrick dan membawa Atletico mengandaskan Sevilla dengan skor 5-2.

Meskipun mencetak hattrick pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Griezmann tidak ingin dirinya disebut sebagai bintang. Sebab, Griezmann merasa apa yang dia toreh hanya bisa terjadi karena dukungan rekan setimnya.

Karena itu, pemain asal Prancis ini lebih memilih untuk menyebut sukses mencetak hattrick sebagai kerja sebuah tim. Lebih dari itu, tiga gol yang dia cetak tidak lebih penting dari tiga poin untuk Atletico.

"Saya senang sekali dengan apa yang sudah dilakukan tim ini. Kami melakukan dengan baik di lini depan dan ada banyak pemain di posisi menyerang. Saya senang dengan gol yang saya cetak," buka Griezmann dikutip dari Marca.

"Tapi, yang paling penting tetaplah tiga poin untuk Atletico Madrid," tandas Griezmann.

Sementara itu, Griezmann tidak memberi jawaban yang pasti soal kabar akan pindahnya Fernando Torres ke Tiongkok pada musim depan. Bagi pemain berusia 26 tahun, saat ini adalah waktu yang tepat untuk bekerja karena sedang dalam periode yang apik.

"Kami adalah sebuah tim, termasuk para physio dan staf pelatih. Juga pemain yang biasanya bermain maupun yang tidak, kami hanya perlu untuk terus bekerja," tutup eks pemain Real Sociedad ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: