Sergio Aguero Jagokan Madrid Singkirkan PSG

Sergio Aguero Jagokan Madrid Singkirkan PSG

AGENB BOLA TERPERCAYA - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, mengaku menjagokan Real Madrid untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Aguero yakin Madrid mampu mengalahkan PSG di laga leg kedua.


Madrid akan menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champion melawan PSG, Rabu (28/2/2017) dini hari. Pada laga yang digelar di Parc des Princes ini, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sebab, Madrid kini sudah mengantongi keunggulan dengan skor 3-1 hasil laga leg pertama di Santiago Bernabeu.

"Saya yakin Madrid akan lolos, mereka berada di posisi yang kuat. Mereka sudah memimpin dua gol dan Madrid adalah tim yang selalu mampu memberi ancaman go, mereka juga bisa mencetak gol," ucap Aguero.


Menurut Aguero, jalan Madrid untuk lolos cukup terbuka. Apalagi jika Luka Modric dan kolega bisa mencuri satu gol lebih dulu di markas PSG.

Aguero juga tidak merasa Madrid akan berada dalam tekanan karena bermain di depan para fans PSG. Pemain internasional Argentina menyebut Madrid adalah tim yang punya banyak pengalaman di Liga Champions.

"Jika mereka mencetak satu gol, maka laga akan berakhir dan Madrid punya banyak pengalaman di Liga Champions. Jadi, saya harap mereka bisa melaju ke babak selanjutnya tanpa mengalami kesulitan," tutup Aguero.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: