Bale Sering Cedera di Madrid, Villas-Boas Tahu Sebabnya

Bale Sering Cedera di Madrid, Villas-Boas Tahu Sebabnya

AGEN POKER TERPERCYA - Andre Villas-Boas belum lama ini mengungkap hal yang mungkin menyebabkan Gareth Bale sering mengalami cedera selama berada di Real Madrid.

Pemain Wales pernah bekerja dengan manajer Portugal saat keduanya berada di Tottenham dan Villas-Boas menyatakan bahwa bahwa Bale akan bisa bermain lebih konsisten jika Los Blancos memberinya lebih banyak waktu memulihkan diri.

Hal tersebut diungkap oleh sosok yang juga pernah menangani Chelsea dan Porto, dalam acara Laureus Award Gala di Monaco belum lama ini.

"Dia adalah pemain paling vital yang pernah dimiliki Tottenham dan manajemen berhati-hati dalam menanganinya, seperti yang dilakukan Real Madrid pada Cristiano Ronaldo," tutur AVB menurut Marca.
"Tidak ada hal seperti itu di Spanyol, karena dia dibeli dengan harga yang begitu mahal, itu artinya dia harus segera dimainkan."

"Gareth tidak terlalu sering cedera (ketika saya tangani-red) karena kami memberinya lebih banyak waktu untuk beristirahat."

Madrid sendiri baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Espanyol dalam laga tandang La Liga yang berlangsung semalam di Cornella El Prat.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: