Varane: Madrid Takkan Menyerah di La Liga

Varane: Madrid Takkan Menyerah di La Liga

AGEN POKER TERPERCAYA - Raphael Varane menegaskan Real Madrid belum akan menyerah di La Liga, terlepas dari situasi mereka yang belakangan ini kurang mengutungkan.

Bertandang ke Cornella El Prat semalam, tim asuhan Zinedine Zidane harus menyerah dengan skor tipis 0-1 lewat gol tunggal Gerard Moreno.

Madrid pun kini berpotensi tertinggal 17 angka dari Barcelona, andai tim pemuncak klasemen La Liga itu mampu menang atas Las Palmas di pertandingan berikutnya.

Namun Varane berkeras di Marca: "Kami tidak akan lempar handuk di La Liga. Kami hanya kurang konsisten. Tidak ada penjelasan yang pasti soal ini. Kami bermain bagus di babak pertama, dan kemudian semuanya mengalami penurunan."

"Kami tidak bermain bersama. Babak kedua begitu buruk. Saya kira ini tidak akan mempengaruhi pertandingan melawan PSG."

Madrid akan menghadapi PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions di Paris pada 6 Maret. Klub Spanyol sudah mengantongi keunggulan 3-1 secara agregat, namun Varane menyatakan hal itu takkan mengubah sikap tim di liga domestik.

"Kami tahu pertandingan melawan PSG sangat penting. Liga Champions juga target kami dan kami akan memberi segalanya," lanjutnya.

"Dengan seragam yang kami kenakan, itu sudah lebih cukup untuk memberikan motivasi. Liga Champions memang memberi kami motivasi besar, namun kami tak bisa menyerah di liga. Kami bangga dan kami adalah Real Madrid."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: