Enrique Siap Tangani Chelsea, Tapi Syaratnya Berat

Enrique Siap Tangani Chelsea, Tapi Syaratnya Berat

AGEN POKER TERPERCAYA - Chelsea dikabarkan kurang puas usai melihat tuntutan gaji yang diusung oleh manajer Spanyol, Luis Enrique.

The Telegraph mengatakan bahwa Enrique masih terus masuk dalam radar Chelsea, yang siap keluar dari masa vakum dan melanjutkan karirnya di Premier League musim depan.

Namun demikian, Enrique dikabarkan mendapat gaji mencapai 16,5 juta pounds per tahun ketika ia memutuskan mundur dari Barcelona di akhir musim lalu; setelah sebelumnya membawa klub menjuarai La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Nilai gaji tersebut membuat Chelsea khawatir. Pasalnya, mereka hanya membayar Antonio Conte sebesar 9,5 juta pounds per tahun, usai pria Italia memenangkan gelar juara Premier League di musim perdananya di Inggris.


Andai memang tidak jadi menangani Chelsea, Enrique bisa mengarahkan pandangan ke Arsenal. The Gunners kabarnya siap melepas Arsene Wenger di akhir musim dan tertarik untuk menampung eks Barcelona di Emirates.

Masa depan Wenger semakin dipertanyakan belakangan ini, usai Arsenal menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di pertandingan final Piala Liga di Wembley pekan lalu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: