Barca Kehilangan Nelson Semedo Hingga Bulan April

Barca Kehilangan Nelson Semedo Hingga Bulan April

AGENB BOLA TERPERCAYA - Kemenangan yang diraih Barcelona atas Girona harus dibayar dengan harga yang mahal. Sebab, Barca harus kehilangan Nelson Semedo untuk waktu cukup lama karena mengalami cedera di laga tersebut.


Barcelona menang dengan skor 6-1 saat menjamu Girona di Camp Nou, pada laga lanjutan La Liga, Minggu (25/2) dini hari WIB.

Semedo mengalami cedera saat mencoba untuk mengejar salah satu pemain Girona. Pemain asal Portugal mengalami cedera hamstring dan sudah dikonfirmasi resmi oleh tim medis Barca. Semedo diprediksi bakal absen hingga bulan April.

"Departemen medis klub mengkonfirmasi bahwa pemain tim utama Nelson Semedo telah mengalami cedera di bagian hamstring kiri," bunyi pernyataan Barca di situs resmi klub.

"Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan memberi indikasi bahwa dia akan absen selama kurang lebih hingga lima minggu," sambung Barca.

Kehilangan Semedo tentu sangat merugikan Barca. Sebab, pemain berusia 24 tahun ini jadi andalan di posisi bek kanan, selain Sergi Roberto. Semedo sudah 16 kali bermain di pentas La Liga musim ini, dimana 11 diantaranya sebagai pemain inti.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: