Dipuji Guardiola, Pemain Brasil Ini Girang Luar Biasa

Dipuji Guardiola, Pemain Brasil Ini Girang Luar Biasa

Agen Bola Terpercaya - Fred, yang kabarnya menjadi target Manchester City, mengindikasikan bahwa ia akan tertarik bekerja sama dengan manajer Josep Guardiola, namun untuk saat ini akan fokus di Shakhtar Donetsk.

Pemain 24 tahun menarik perhatian ketika Shakhtar mengakhiri rekor tak terkalahkan City musim ini pada Desember silam dan diperkirakan akan hengkang ke Premier League di Januari.

Guardiola memuji performa Fred di Liga Champions musim ini dan belum lama ini beredar kabar yang mengatakan bahwa klub Inggris akan membelinya dengan harga 44,5 juta pounds di akhir musim.

Namun demikian, meski pemain Brasil merasa tersanjung dengan pujian Guardiola, ia berkeras masih ingin membantu Shakhtar.

"Tentu saja, bagus sekali jika anda mendapat pujian. Itu adalah tanda sebuah pengakuan, bahwa kami bekerja dengan baik, kami ada di jalur yang benar," tuturnya di The Mirror.

"Apalagi pujian itu keluar dari sosok seperti Guardiola, manajer paling tenar di dunia, hal itu membuat saya bangga. Kami sempat bertemu usai pertandingan itu. Dia memuji saya, saya berterima kasih dan saya juga memuji timnya. Semuanya begitu cepat."

"Saya mencoba tidak terlalu memikirkannya. Saya rasa agen saya akan menangani semuanya. Fokus saya sekarang di Shakhtar."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: