Juventus Siap Nego Kontrak Dua Bek Veteran Ini

Juventus Siap Nego Kontrak Dua Bek Veteran Ini

AGEN POKER TERPERCAYA - Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, Juventus diyakini sudah menyiapkan kontrak baru untuk dua pemain pilar veterannya. Pemain tersebut tidak lain adalah bek tengah Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Saat ini, Chiellini sudah berusia 33 tahun. Sementara, Barzagli berusia tiga tahun lebih tua dibandingkan dengan sang kolega.

Meskipun tergolong veteran, kedua pemain masih punya kontribusi yang sangat masif untuk Juventus. Baik Chiellini maupun Barzagli tercatat sudah bermain di 16 laga Serie A musim ini. Paling banyak dibanding bek Juventus lainnya.

Karena itu, Juve tidak akan mendiamkan begitu saja ketika kontrak kedua pemain habis di akhir musim. Juve segera memberikan sodoran perpanjangan masa bakti di Turin kepada mereka. Dan, hal ini membuat Chiellini merasa senang.

"Kami akan segera mencapai kesepakatan baru. Tidak akan ada kejutan, dalam beberapa bulan kedepan semuanya akan terjadi tanpa ada polemik," ucap Chiellini kepada Sky.

Perpanjangan kontrak Chiellini tentu bukan hal yang mengejutkan. Sebab, usia Chiellini dinilai masih layak untuk bersaing. Namun, kontrak baru untuk Barzagli yang dinilai mengejutkan. Sebab, bulan Mei mendatang dia akan berusia 37 tahun.

Pada awal musim, Barzagli sempat disebut akan memutuskan pensiun di akhir musim ini, sama seperti yang akan dilakoni oleh Gianluigi Buffon. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: