Bintang LA Galaxy Ini Kegirangan Dengar Rumor Bergabungnya Ibrahimovic

Bintang LA Galaxy Ini Kegirangan Dengar Rumor Bergabungnya Ibrahimovic

AGEN POKER TERPERCAYA - Pesepakbola asal Meksiko Giovani Dos Santos mengaku akan merasa sangat senang jika Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan salah satu striker terbaik di dunia, benar-benar pindah ke klubnya LA Galaxy.

Ibrahimovic saat ini masih menjadi milik Manchester United. Setelah pulih dari cederanya, pemain asal Swedia ini diperkirakan akan bisa memberikan suntikan energi yang besar bagi lini serang Setan Merah.

Namun sayangnya, Ibrahimovic gagal menemukan bentuk permainan terbaiknya. Ia tak bisa tampil seperti di musim 2016-17 lalu. Ia pun akhirnya jarang dimainkan oleh Jose Mourinho.

Karena jarang dimainkan, belakangan ini pemain berusia 36 tahun itu pun disebut-sebut akan segera pindah ke klub lain. Ia santer disebut akan pindah ke kompetisi Major League Soccer di Amerika Serikat dan gabung LA Galaxy.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat mengaku bahwa jika memang Ibrahimovic memang ingin pindah ke MLS, maka ia tak akan menghalanginya. Sementara itu, Giovani juga sudah mendengar kabar ini.

Akan tetapi, ia tak tahu apakah itu sekedar rumor belaka atau memang sungguhan. Tapi jika memang sungguhan, ia mengaku akan dengan senang hati menyambutnya.

"Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi tapi ia adalah seorang legenda, salah satu striker terbaik dalam sejarah sepakbola. Jadi jika ia datang ia akan sangat disambut dan pasti semua orang akan sangat senang memilikinya di dalam tim," serunya seperti dilansir Goal International.

"Ini akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sebelumnya bisa bermain dengan beberapa striker terbaik di dunia," aku Giovani.

"Saya pernah bermain dengan Robbie Keane, jadi untuk membawa pemain total seperti Zlatan akan sangat besar untuk lini serang kami," seru eks pemain Barcelona ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: