Bersama Chesea, Giroud Ingin Raih Banyak Trofi

Bersama Chesea, Giroud Ingin Raih Banyak Trofi

AGEN POKER TERPERCAYA - Penyerang asal Prancis Olivier Giroud mengaku berhasrat untuk bisa memenangkan banyak trofi bersama dengan klub barunya, Chelsea.

Giroud resmi menjadi pemain Chelsea di musim dingin ini. Ia resmi loncat dari Emirates Stadium ke Stamford Bridge di hari terakhir bursa transfer, 31 Januari kemarin.

Ia dikontrak selama 18 bulan di klub tersebut. The Gunners bersedia melepasnya setelah mereka resmi mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Giroud sebelumnya bermain bagi Arsenal selama lima setengah musim. Di sana ia sukses mengoleksi 105 gol, 17 di antaranya ia cetak dari bangku cadangan.

Selama di Arsenal, ia juga berhasil meraih enam gelar juara. Semuanya di pentas domestik yakni tiga trofi FA Cup dan tiga trofi Community Shield. Di Chelsea, Giroud pun mengaku menargetkan lebih banyak trofi juara.

"Ambisi saya adalah memenangkan beberapa trofi. Itu sebabnya saya bermain sepakbola. Saya adalah seorang kompetitor dan saya ingin menang lagi dan lagi," serunya pada situs resmi The Blues.

"Saya ingin mencetak sebanyak mungkin gol untuk membantu tim agar selalu mencapai target kami dan menjadi penentu kemenangan sebisa mungkin," tegas Giroud.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: